Knowledge, Music and Study Like a Link & Match For Me

Saturday, March 13, 2010

Hugh Grant & Drew Barrymore - Way Back Into Love

Hugh Grant & Drew Barrymore - Way Back Into Love | FACEON - Ending film ini ada tulisan yang muncul kayak gini :

Music and Lyrics
PoP punya enam lagu juara sejak tahun 1984-1991. Album mereka terjual lebih dari 20 juta keping. Colin menciptakan kontroversi besar saat ia menyatakan PoP "lebih besar dari The Beatles." Colin pun menjelaskan maksudnya, "itu fakta, karena kami berlima." PoP menciptakan "goyangan PoP." Gitaris PoP dan pemain basnya belum lama ini menjalani operasi pinggul. Tahun 1994 Colin dinobatkan sebagai "Pria Terseksi di dunia." Pada tahun 1994 Alex Fletcher menjadi "Bintang Favorit" Nebraska Tractor dan Thresher Show. Alex dan Colin pertama kali berkenalan di Universitas. Alex bertemu mitra untuk menulis lagunya, Sophie Fisher saat Sophie datang untuk menyiram tanamannya. Sejak saat itu Alex Fletcher dan Fisher berhasil mencetak 5 lagu Top 40. Mereka kini hidup bersama dan tanaman mereka terbuat dari plastik. Mereka menyanyikan lagu-lagunya pada penjaga pintu, Khan, sebelum dirilis. Walaupun Khan tuli nada, tapi Khan sangat mendukung mereka. Kakak Sophie Rhonda mengelola Weight-Not, Inc. Ayam Fillet beku mereka hanya mengandung 74 kalori. Sophie Fisher menjadi inspirasi karakter Sally Michaels. Film "The Incredibly True Adventures of Sally Michaels" ditulis oleh Pemenang Penghargaan Buku Nasional, Sloan Cates. Rolling Stones menilainya "Film Terburuk Tahun ini dan Selamanya." Itu adalah ulasan terbaiknya. PoP masuk dalam Rock and Roll tahun 2006. Di Upacaranya, band tersebut tampil bersama pertama kali sejak 15 tahun. Colin cedera saat melakukan "goyangan PoP." Ia akan dijadwalkan menjalani operasi pinggul. Alex membawakan lagu baru Fletcher-Fisher di pernikahan Cora. Pestanya berlangsung selama 9 jam tetapi pernikahannya hanya bertahan 3 jam. Alex dan Sophie menulis lagu untuk album solo pertama Alex setelah 15 tahun, dan pinggulnya baik-baik saja.

Salah satu soundtrack film ini judulnya “Way Back Into Love”. Versi yang aku punya dibawakan oleh Hugh Grant & Drew Barrymore yang mana mereka berdua adalah pemeran utama dalam film tersebut. Film “Music and Lyrics” udah cukup lama, sekitar awal tahun 2007 pemutaranya di bioskop-bioskop. Kalau ditransform ke dalam bahasa Indonesia kira-kira artinya seperti ini :

Selama ini aku hidup di bawah bayang-bayang, tidur bersama awan di atas ranjangku dan sudah cukup begitu lama aku kesepian. Terjebak di masa lalu tak mampu bergerak sehingga kusimpan segala asa dan mimpi ini dalam-dalam berharap suatu hari nanti aku akan membutuhkannya, entah kapan. Kusisakan waktuku, Kusisihkan sedikit ruang di sudut hatiku karena yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta. Aku tak mampu bertahan tanpa kembali menemukan cinta. Kutatap langit namun bintang enggan bersinar. Aku pun mulai mencari-cari tapi tak kutemukan insyarat itu. Aku tahu sesuatu ada di sana, Sang pelipur hatiku. Kucari seseorang untuk memberi secercah cahaya, bukan sekedar menemaniku malam ini. Beri aku arah dan kusiap menerima saranmu. Jika kubuka hatiku padamu kumohon bimbing langkahku dan jika kautolong aku untuk mencinta lagi, kau tahu ku akan selalu menemani sampai akhir nanti. Ada saat-saat ketika aku tidak tahu jika itu nyata atau jika siapapun merasakan apa aku rasakan. Saat itulah aku benar-benar butuh inspirasi, tidak hanya sekedar negosiasi. Karena yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta (All I want to do is find a WAY BACK INTO LOVE).

Menurut anda, apakah liriknya Cheesy banget? Menurutku tidak! Yang memikat lagu ini adalah kekuatan lirik dan musicnya juga tentunya.

Lirik “WAY BACK INTO LOVE”

Hugh Grant & Drew Barrymore - Way Back Into Love [ DOWNLOAD ]

Way Back Into Love – Instrumental (Voice Reduced) [ DOWNLOAD ]

I've been living with a shadow overhead
I've been sleeping with a cloud above my bed
I've been lonely for so long
Trapped in the past, I just can't seem to move on

I've been hiding all my hopes and dreams away
Just in case I ever need em again someday
I've been setting aside time
To clear a little space in the corners of my mind

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
Oh oh oh

I've been watching but the stars refuse to shine
I've been searching but I just don't see the signs
I know that it's out there
There's got to be something for my soul somewhere

I've been looking for someone to shed some light
Not somebody just to get me through the night
I could use some direction
And I'm open to your suggestions

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart again
I guess I'm hoping you'll be there for me in the end
oh, oh, oh, oh, oh

There are moments when I don't know if it's real
Or if anybody feels the way I feel
I need inspiration
Not just another negotiation

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart to you
I'm hoping you'll show me what to do
And if you help me to start again
You know that I'll be there for you in the end
oh, oh, oh, oh, oh

Dalam film ini Cora meminta Alex Fletcher untuk menulis sebuah lagu yang nantinya akan dibawakan bersama. Tapi, waktu yang diberikan Cora hanya lima hari. Itupun judul sudah ditentukan oleh Cora yaitu “Way Back Into Love.” Kalau misalnya kamu meminta kepada seorang Lyricist untuk menulis sebuah lagu (isinya tentang kamu juga tentunya), kayak gimana judulnya?